Sajikan Kupat Tahu Juara Festival

by
RM Soto Semarang
LEZAT - Sajian Kupat Tahu Magelang d RM Soto Semarang Pak Slamet Ragil di Jalan Cempaka No 12 Kota Pekalongan. LAILATUL MAFIYAH
RM Soto Semarang
LEZAT – Sajian Kupat Tahu Magelang d RM Soto Semarang Pak Slamet Ragil di Jalan Cempaka No 12 Kota Pekalongan.
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Soto Semarang Pak Slamet Ragil sudah sepekan ini buka di Kota Pekalongan dengan menyajikan tiga menu andalan yakni soto khas Semarang, tahu gimbal Semarang, dan kupat tahu Magelang di Jalan Cempaka No 12 Kota Pekalongan. Kupat tahu Magelang yang disajikan juara festival di Magelang, untuk rasa tak perlu diragukan lagi.

Soto Semarang Pak Slamet Ragil di Pekalongan ini adalah cabang ke 113 dan satu-satunya di Pekalongan. cabang yang beralamat di Jalan Cempaka No 12 Kota Pekalongan.

Owner Soto Semarang Pak Slamet Ragil, Slamet Riyanto Bsc, menyampaikan kepada Radar Pekalongan, Minggu (6/5) menuturkan ketupat yang disajikan selera pejabat dengan harga merakyat. “Dengan harga yang terjangkau, pelanggan dapat menikmati sajian di tempat kami resep asli buatan saya yang di dalamnya kaya kandungan rempah,” beber Slamet.

Dikatakan Slamet, bumbu soto, tahu gimbal, dan kupat tahu masakannya berbeda dengan tempat lain. Kupat tahunya telah menjuarai lomba festival kuliner di Magelang. Dengan menggunakan bahan-bahan fresh, makanan disajikan ketika masih hangat.

“Cabang di Pekalongan ini adalah cabang terbaru, sudah menjadi komitmen kami bahwa cita rasa menu antara cabang yang satu dengan cabang lain yang berada di seluruh nusantara ini rasanya sama,” ungkap Slamet.

Para pecinta soto Semarang, tahu gimbal Semarang, dan kupat tahu Magelang tak perlu jauh-jauh ke luar kota untuk menikmati menu andalan ini. Cukup di Kota Pekalongan pelanggan dapat menikmati sajian lezat soto Semarang sebagai pengobat rindu. (adv/mg4)