Sambut Customer Sambil Berkebaya

by
Family Fun Comal
KEBAYA - Karyawan Family Fun Comal sambut customer yang datang. M FURQON FS
Family Fun Comal
KEBAYA – Karyawan Family Fun Comal sambut customer yang datang.
M FURQON FS

Family Fun Comal

Moment Katinian banyak dimanfaatkan berbagai kalangan untuk memperingati perjuangan tokoh kartini, seorang pahlawan wanita di Indoensia. Moment itu juga tak luput diramaikan Family Fun Comal.

Penyedia hiburan di Jalan A Yani Comal tersebut, memeriahkan hari kartini dengan menggunakan kebaya dan pakaian tradisional dalam melayani para tamunya.

Dikatakan Penanggungjawab setempat, Abdul Basit, melalui acara tersebut Family Fun Comal ingin mengingat RA kartini yang sudah berjasa pada wanita Indonesia.

Bertepatan dengan moment tersebutlah, Family Fun Comal berikan promo spesial kepada customernya yang memiliki salah satu kata nama Raden, Ajeng, Kartini, Yanti, Retno yang datang di hari peringatan Kartini akan mendapatkan karaoke, jajan dan minum secara gratis.

“Caranya tinggal datang dan tunjukkan identitasnya saja. Bonus bagi pemilik nama tersebut segera kami berikan,” tuturnya.

Dalam moment perinagtan Kartini tersebut Family Fun Comal juga tak seperti baisanya, musik yang disajikan penuh dengan nuansa tradisional dalam menyambut para tamunya.

“Kesan lekat akan tradisional sengaja ingin kami berikan kepada para tamu. Namun di dalam room bernyanyi tentu ribuan bahkan jutaan lagu dari berbagai penyanyi dan genre yang dibawanya bisa menjadi pilihan,” imbuhnya. (fqn)