Radar Kendal

BPJS Ketenagakerjaan Hadir di LTSA

BPJS Ketenagakerjaan hadir di ltsa

LTSA – Kepala Cabang Pembantu BPJS Ketenagakerjaan saat berada di LTSA.
AKHMAD TAUFIK / RADAR PEKALONGAN

KENDAL – Untuk mempermudah dan mempercepat layanan kepada para calon TKI, BPJS Ketenagakerjaan Kabupaten Kendal hadir di Layanan Terpadu Satu Atap Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Kendal. Dengan adanya langkah tersebut para calon TKI tidak perlu bolak-balik atau keluar masuk kantor satu dan lainnya karena bersama itu hadir pula di LTSA Disdukcapil Kabupaten Kendal, Fasilitas Kesehatan, Perbankan, dan Keimigrasian.

Hal tersebut disampaikan oleh Kepala Cabang Pembantu BPJS Ketenagakerjaan Kendal, Yunan Shahada bahwa untuk meningkatkan pelayanan kepada para calon TKI yang ingin menjadi Tenaga Migran Indonesia pihaknya hadir di LTSA Disnakertran Kabupaten Kendal sehingga mempermudah dan mempercepat layanan kepada para calon TKI. Ia menjelaskan bahwa setiap TKI harus atau wajib ikut serta BPJS Ketenagakerjaan sehingga keikutsertaannya sebagai salah satu syarat. Dalam LTSA pihaknya bersama dengan beberapa instansi lainnya.

“Dengan adanya kami hadir di LTSA maka para calon TKI tidak perlu lagi bolak-balik hanya cukup dalam satu tempat saja,” ungkapnya.

Pihaknya pun berharap kedepan semakin dapat memberikan pelayanan terbaik bagi para calon TKI yang notabenya sebagai para pahlawan devisa.(fik)

Penulis: Akhmad Taufik
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments