Ajak Makan Siang Wanita Hebat

by
Hotel Horison
BERFOTO - Wanita Hebat berfoto bersama di Hotel Horison Pekalongan, Sabtu (21/4). LAILATUL MAFIYAH
Hotel Horison
BERFOTO – Wanita Hebat berfoto bersama di Hotel Horison Pekalongan, Sabtu (21/4).
LAILATUL MAFIYAH

Hotel Horison

Memperingati Hari Kartini, Hotel Horison Pekalongan ajak makan siang wanita hebat, seperti tukang sapu, operator SPBU dan ojek online, Sabtu (21/4).

General Manager Hotel Horison Pekalongan, Arif Bachtiar, menyampaikan hotelnya mengundang para pekerja wanita yang bekerja sebagai ojek online, tukang sapu, dan operator SPBU untuk makan siang bersama. ” Mereka adalah wanita-wanita hebat yang selain bekerja di rumah, ia juga bekerja di luar membanting tulang,” tandasnya.

Menurutnya, para wanita hebat ini adalah Kartini masa kini. Sebelum makan siang bersama mereka berbagi cerita, membagikan semangat hidupnya. “Memang yang kami lakukan ini tidak besar, kami hanya mengajak makan siang dan memberikan tempat untuk mereka ungkapkan perasaan mereka. Dari sini kami mengetahui keluh kesah dan pengalaman mereka. Saya pikir mereka harus diapresiasi,” ungkap Bachtiar.

Harapan kedepannya mereka mendapat perhatian lebih dari orang diluar sana seperti instansi dan pemerintah. Seperti ibu tukang sapu, setiap pagi dan sore ia bersihkan jalanan di Kota Pekalongan. Sebagai penghargaan kepada mereka sudah sepatutnya kita menjaga kebersihan dan menghargai lingkungan. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin