Sajikan Menu Ala Resto

by
Food and Joy Cafe
RAMAI - Pengunjung sedang menikmati sajian makanan dan minuman di Food and Joy Batang, Minggu (22/4). LAILATUL MAFIYAH
Food and Joy Cafe
RAMAI – Pengunjung sedang menikmati sajian makanan dan minuman di Food and Joy Batang, Minggu (22/4).
LAILATUL MAFIYAH

BATANG – Food and Joy Cafe Batang menyediakan menu lengkap dengan sajian ala resto. Kafe resto ini menyajikan menu ayam, seafood, dan beef lengkap dengan harga terjangkau.

Manajer Food and Joy Batang, Reza Radita, menuturkan kepada Radar, Minggu (22/4), orang datang ke kafenya karena lapar dengan harapan seusai makan, pulang bisa senang.

“Kafe resto kami menonjolkan menu seafood, bukan hanya kepiting, udang, dan cumi ada juga ikan kakap dan gurame. Kami masak dengan bumbu lezat racikan kami,” tuturnya.

Reza, sapaan akrabnya menuturkan kafenya adalah resto yang mengusung seafood pertama di sepanjang Jalan Ahmad Yani Batang. Best seller menu di tempatnya yakni nasi goreng seafood. Fasilitas yang ditawarkan di kafe yang buka setiap hari mulai pukul sepuluh pagi sampai sembilan malam ini seperti wifi, ruangan indoor outdor, dan meeting room.

“Harga makanan dan minuman yang kami tawarkan mulai dari Rp3.000 sampai dengan Rp30.000, kami juga memberikan diskon ketika ada menu baru. kami buka setiap hari mulai pukul sepuluh pagi sampai dengan sepuluh malam, untuk hari Senin tutup,” terang Reza.

Kafe yang buka di dekat alun-alun Batang sejak September 2017 ini omsetnya sudah mencapai Rp3 juta per bulannya. Ke depannya akan hadir menu-menu baru tradisional dan modern yang akan menggoyang lidah pengunjung. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin