Sapphire Gelar Pameran di Plaza Pekalongan

by
Sapphire
PELAYANAN - Sales Promotion Girl (SPG) Sapphire sedang melayani pengunjung di Plaza Pekalongan, Senin (23/4). LAILATUL MAFIYAH
Sapphire
PELAYANAN – Sales Promotion Girl (SPG) Sapphire sedang melayani pengunjung di Plaza Pekalongan, Senin (23/4).
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Sapphire menggelar pameran sejak 11 April sampai dengan 25 April di Plaza Pekalongan, untuk memeriahkan pameran properti di Pekalongan. Pameran ini dapat menginformasikan info perumahan bagi masyarakat awam yang ingin lebih tau mengenai Sapphire.

Executive Marketing Sapphire Mediterania, Milati Sa’adah menjelaskan bahwa di Pekalongan ini terdapat empat proyek Sapphire yakni Sapphire Town House di Krapyak, Sapphire Residence di Kajen, Sapphire Regency di Karanganyar, dan Sapphire Mediterania di Pekalongan Timur. Pengunjung dapat lebih mengetahui keuntungan memiliki perumahan Sapphire pada tiap proyeknya.

“Pada pameran ini, kami masih memberikan promo bagi masyarakat untuk memiliki hunian nyaman di salah satu proyek Sapphire di Pekalongan, seperti uang muka suka-suka. Dengan uang muka Rp5 juta, konsumen dapat memiliki hunian Sapphire yang lokasinya selalu strategis dengan pusat pendidikan, pusat pemerintahan, pusat kota, kuliner, dan masih banyak lagi,” terang Mila.

Pameran di Plaza Pekalongan ini dilakukan untuk menyapa masyarakat secara lebih dekat. Konsumen awam dapat mengecek perbandingan harga perumahan, ada harga ada rupa tentunya. Bahkan di Sapphire ini konsumen dapat mengecek lokasi dan proyek.

“Masing-masing proyek Sapphire segmennya berbeda, konsumen bisa memilih sesuai dengan kriteria dan pilihan. Bagi yang ingin tinggal di hunian asri yang letaknya di Kabupaten Pekalongan, bisa memilih Sapphire Residence di Kajen atau Sapphire Regency di Karanganyar. Bagi yang mobilitasnya tinggi di Kota Pekalongan bisa memilih Sapphire Town House di Krapyak, dan bagi yang ingin dekat dengan jalur pantura Saphhire Mediterania jadi pilihan. Masing-masing unit pada tiap proyeknya memiliki desain dan type yang berbeda. Konsumen bisa menyesuaikan keinginan dan kemampuannya,” ungkap Mila. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin