Oemah Relawan Gelar Turnamen Futsal

by
Turnamen Futsal
FUTSAL - Oemah Relawan menggelar Turnamen Futsal AA Pratama Cup 2018 di Lapangan Futsal Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Minggu (22/4). TRIYONO
Turnamen Futsal
FUTSAL – Oemah Relawan menggelar Turnamen Futsal AA Pratama Cup 2018 di Lapangan Futsal Desa Kalijambe, Kecamatan Sragi, Minggu (22/4).
TRIYONO

Sebanyak 16 tim Futsal dari berbagai Kecamatan, Minggu (22/4) ikut memperebutkan Kejuaraan Turnamen AA Pratama yang digelar oleh Oemah Relawan. Adapun Turnamen Futsal itu dihadiri langsung oleh Bupati Pekalongan Asip Kholbihi.

Ceo selaku anggota Oemah Relawan, Abdul Basir disela-sela bersama Bupati Pekalongan, menyatakan bahwa Turnamen Futsal AA Pratama ini diikutibokeh 16 Tim dari beberapa Kecamatan. Diantaranya dari Siwalan, Sragi, Bojong, Kesesi, Kajen dan wilayah lainnya.

Melalui Turnamen ini maka pemuda pecinta Futsal akan saling mengenal dalam kegiatan yang positif ini, sehingga mereka terhindar dari perbuatan negatif seperti pergaula bebas atau penyalahgunaan narkoba.

“Melalui kegiatan ini peserta dapat mengasah kemampuan sehingga ketika ada Turnamen yang lebih tinggi seperti di tingkat Kabupaten Pekalongan mereka akan lebih siap lagi,” terangnya.

Dengan Turnamen Futsal ini pria yang lebih dikenal dengan panggilan Aab berharap futsal Kabupaten Pekalongan juga terus tambah maju, Kemudian tambah jaya. Dengan begitu nanti mereka para atlet bisa menjuarai ditingkat nasional.

Sementara dalam kesempatan sama, Bupati Pekalongan, Asip Kholbihi menambahkan bahwa melalui kegiatan ini anak- anak muda harus mempunyai greget untuk mencintai olah raga guna menghindarkan dari perbuatan negatif.

“Melalui ini, pemuda akan saling mengenal dan menjalin silaturahmi. Karena daripada kemana- mana maka pemuda ini bisa mengembangkan diri bersama pengusaha lokal dengan begitu bisa mengasah bakat dan menciptakan prestasi,” terangbnya.

Diakui dengan Turnamen Futsal tersebut, mungkin Dinporapar Kabupaten Pekalongan juga akan menggelar lomba Kejuaraan Futsal.

“Kami berharap dengan kegiatan seperti ini akan muncul kejuaraan dimana- mana dengan demikian ketika ada lomba ditingkat Bupati Cup atau lebih tinggi tingkatanya mereka akan lebih siap lagi,” imbuhnya. (yon)

Penulis: Triyono & Redaktur: Widodo Lukito