Peringati Hari Kartini, Batik Unggul Jaya Pilih Kartini Kartono

by -
Kartini Kartono Jaman Now
CATWALK - Peserta 'Employee Gathering' sedang berjalan diatas Catwalk di Hotel Santika, Sabtu (21/4) LAILATUL MAFIYAH
Kartini Kartono Jaman Now
CATWALK – Peserta ‘Employee Gathering’ sedang berjalan diatas Catwalk
di Hotel Santika, Sabtu (21/4)
LAILATUL MAFIYAH

KOTA PEKALONGAN – Untuk memeriahkan Hari Kartini, Batik Unggul Jaya menyelenggarakan ‘Employee Gathering’ yang bertajuk pemilihan Kartini Kartono Jaman Now di Hotel Santika Pekalongan, Sabtu (21/4).

Retail Director Batik Unggul Jaya, James Come menjelaskan, kegiatan employee gathering Batik Unggul Jaya ini diadakan secara rutin setiap bulanya. Khusus April ini dilaksanakan bertepatan pada perayaan Hari Kartini. “Kami mengadakan pemilihan Kartini dan Kartono Jaman Now yang diikuti oleh karyawan Batik Unggul Jaya yang berusia di atas 35 tahun,” bebernya.

Kegiatan peringatan Hari Kartini dilaksanakan dengan tujuan ingin mengembalikan semangat Kartini zaman sekarang. “Kami ingin membangkitkan semangat Kartini melalui batik, sehingga orang tak hanya mengagumi produk luar tetapi produk dalam negeri juga patut kita banggakan saat ini,” tuturnya.

Selain catwalk Kartini Kartono, para finalis yang terdiri atas enam pasang ini diberikan pertanyaan mengenai pengetahuan dan opini umum. Mereka dinilai oleh panitia dan karyawan yang hadir pada gathering. “Kami juga bagikan doorprize untuk karyawan, memberikan game untuk tes kekompakan mereka. Kami ingin antara pimpinan, pengelola, dan karyawan dapat bersinergi untuk kemajuan usaha Batik Unggul Jaya ini,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah  & Redaktur: Abdurrahman