16 Tim Ikut Turnamen Voli Piala Akhmad Muqowam Cup

by -
16 Tim Ikut Voli
IKUTI - Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen Volley piala Akhmad Muqowam Cup. NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN
16 Tim Ikut Voli
IKUTI – Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen Volley piala Akhmad Muqowam Cup.
NUR KHOLID MS / RADAR PEKALONGAN

ROWOSARI – Sebanyak 16 tim mengikuti turnamen voli piala Akhmad Muqowam Cup yang digelar di lapangan volley Desa Sendangdawuhan, Kecamatan Rowosari, kemarin. Turnamen dibuka anggota DPD RI Akhmad Muqowam. Hadir Wakil Bupati Kendal Masrur Masykur. Mereka yang bertanding berasal dari 16 kecamatan se-Kabupaten Kendal.

Ketua panitia, Muhammad Haris, mengatakan, turnamen voli ini merupakan bentuk kepedulian anggota DPD RI Akhmad Muqowam akan perkembangan olahraga terutama cabang olahraga volley di Kabupaten Kendal. Dalam turnamen ini, setiap tim diperbolehkan mengambil pemain dari luar daerah maksimal 3 pemain. Adapun turnamen menggunakan sistem gugur dan berlangsung selama empat hari, tanggal 19 hingga 23 April 2018.

“Turnamen diikuti 16 tim perwakilan dari 16 kecamatan di Kabupaten Kendal,” kata dia.

Anggota DPD RI Akhmad Muqowam mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen volley ini. Harapanya, turnamen voli bisa memunculkan atlet dari desa-desa yang dapat mewakili Jawa Tengah bahkan ke tingkat naskional.

“Ini kegiatan positif. Semoga akan muncul atlet-atlet berkualitas yang bisa bawa nama baik Kendal diajang yang lebih tinggi,” kata dia.

Sementara Kades Sendangdawuhan, Bambang Utoro berterima kasih atas kepercayaan anggota DPD RI Akhmad Muqowam yang peduli pada olahraga di Kabupaten Kendal atas turnamen voli piala Akhmad Muqowam. (nur)

Penulis: Nur Kholid Ms | Radar Pekalongan
Redaktur: Widodo Lukito