Hadirkan Produk Premium

by
Tjanting Coffe
KOPI - Produk Tjanting Coffee, excelsa premium dan arabica premium. LAILATUL MAFIYAH
Tjanting Coffe
KOPI – Produk Tjanting Coffee, excelsa premium dan arabica premium.
LAILATUL MAFIYAH

Cita rasa yang lebih enak dan aroma yang kuat dihadirkan dalam produk premium Tjanting Coffe Pekalongan. Pasalnya produk premium ini menggunakan biji kopi grading premium atau nomer satu. Ini dengan pilihan biji terbaik dengan proses roasting dan giling yang bagus.

Demikian disampaikan Owner Tjanting Coffee Pekalongan, Rizqy Robbany kepada Radar Pekalongan, Selasa (3/4). “Biji kopi grading satu diolah secara natural, diroasting dan digiling, kemudian dijual dalam bentuk bubuk kemasan premium excelsa dan premium arabica berukuran 250 gram,” tandasnya.

Dikatakan Rizky, sapaan akrabnya dari segi rasa cita rasa Tjanting Coffee premium rasanya lebih enak, untuk yang arabica rasa asamnya khas buahnya terasa, kalau excelsa lebih kuat lagi aromanya. “Harga Excelsa premium Rp60.000 dan Arabika premium Rp65.000,” ungkapnya.

Tjanting cooffe telah mengikuti pameran batik di Jakarta bekerja sama dengan batik Dudung. Tjanting Coffee digunakan sebagai souvenir batik Dudung yakni batik tulis asli Pekalongan. “Melalui kopi kami berharap dapat memperkenalkan batik, begitu sebaliknya,” katanya.

Pemasaran Tjanting Coffe yang rutin ambil yakni dari Sukabumi, Gresik, Kediri, dan Malang. Selai itu banyk kota lain yang order seperti Sulawesi, Makassar, Banjarmasin, Bantaeng, Kalimantan, Sumatera, Jakarta, dan Flores.

“Bagi pecinta kopi yang ingin merasakan kelezatan produk Tjanting Coffe bisa order atau langsung datang ke tempat kami di Jalan Angkatan 45 Gang 5 No 14 Kraton Kidul, Kecamatan Pekalongan Barat, Kota Pekalongan,” pungkasnya. (mg4)

Penulis: Lailatul Mafiyah & Redaktur: Dalal Muslimin