Sambutan Fried Rice dan Aneka Tea

by
Hotel Santika
MENGGODA - Menu baru santika Pekalongan. M FURQON FS
Hotel Santika
MENGGODA – Menu baru santika Pekalongan.
M FURQON FS

PEKALONGAN – Hotel Santika Pekalongan punya menu baru menyambut bulan ke empat di tahun ini. Mengusung tema Sensation of Fried Rice, Baverage Promo Hotel Santika Pekalongan menghadirkan aneka menu pilihan tea untuk para tamu yang datang.

Tarik tea, thai tea, honey tea bisa menjadi pilihan saat berkunjung ke Santika Pekalongan.

“Only Rp18.000, ketiga minuman tersebut cukup meriah kami tawarkan dengan sensasi rasa lembut menggoda,” tutur Staff Promosi Hotel Santika Pekalongan, Nur Rofi.

Melengkapi tiga menu minuman tersebut, aneka nasi goreng pilihan juga dihadirkan hotel yang bertempat tepat di sebrang Stasiun Pekalongan tersebut. Diantaranya, nasi goreng ijo nasi goreng mercon Rp67.000, nasi goreng kambing Rp77.000 masing-masing ditawarkanm dengan harga Rp67.000, Rp67.000 dan Rp77.000.

“Menu-menu tersebut merupakan perbaruan menu yang ditawarkan Santika Pekalongan kepada para tamu yang datang. Untuk kenyamanan perut tamu yang datang Santika dikenal akan makanannya yang terbukti menggoyang lidah. Terutama waktu breakfast tiba. Aneka makanan dihadirkan lengkap termasuk menu tradisional,” imbuhnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin