Sate Kambing Tetap Diburu

by
Sate Subali
SATE EMPUK - Cita rasa sate empuk jadi ciri khas Sate Subali. M FURQON FS
Sate Subali
SATE EMPUK – Cita rasa sate empuk jadi ciri khas Sate Subali.
M FURQON FS

Sate Subali Cabang Pekalongan

Menyediakan menu sate kambing, sapi, kelinci dan juga ayam sebagai menu andalannya, Sate H Subali yang dikenal dengan rasa sate gurih empuk, bisa menjadi alternatif berkuliner.

Pihaknya juga menarik pelanggan dengan menu paket yang ditawarkannya. Diantara menu paket yang ada seperti paket nasi remes, paket nasi goreng ayam, paket nasi goreng kabing, paket nasi sate aym, paket nasi sate sapi, paket nasi sate kambing, paket nasi orak-arik kambing, dan juga paket nasi orak-arik kambing kuah, menu paket sate kambinglah yang paling laris diminati para pelanggannya.

Untuk paket kambing sendiri dengan 5 tusuk setiap porsinya dibandrol dengan harga Rp26.000. Sama halnya dengan kambing, seporsi sate sapipun dihargai sama. Sedangkan sate ayam pihaknya menawarkan lebih murah, yaitu dengan harga Rp22.000.

Dikatakan Penanggungjawab setempat, Anang Prabowo, untuk kualitas rasa dan juga penyajian tidak jauh beda dengan menu sate kambing non paketan. Hanya saja yang membedakan jika paket tidak menggunakan hotplate sedangkan non paket menggunakan hotplate sebagai tempatnya. “Untuk rasa dijamin sama saja,” tuturnya.

Selain perbedaan hotpalte sendiri, porsi yang disajikan memang berbeda antara menu paket dan non paket. “Namun demikian menu paket lebih dipilih karena memang lebih hemat dan lebih efisien dalam penyajian menu secara sekaligus,” tuturnya. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin