Radar Batang

PPP dan PDIP Batang Targetkan Kemenangan Pasangan Ganjar-Yasin

PPP dan PDIP Batang Targetkan Kemenangan Pasangan Ganjar-Yasin

FOTO BERSAMA – Calon Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen berfoto bersama dengan jajaran pengurus DPC PPP Kabupaten Batang, kemarin.
DOK ISTIMEWA

BATANG – Diiringi Shalawat, calon wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen memasukki kantor DPC PPP Kabupaten Batang, Selasa (27/3). Kedatangannya langsung disambut ketua DPC PPP, Nur Faizin dan puluhan pengurus serta kader PPP setempat.

Ketua DPC PPP Batang, Nur Faizin mengatakan sudah siap memenangkan pasangan Ganjar-Yasin. Pihaknya terus melakukan konsolidasi dengan seluruh PAC di kecamatan seluruh Batang.

“Dari hasil survei kan 79 persen, kami menargetkan minimal 60 persen dan kalau bisa mendekati survei itu,” ujar Nur Faizin, seperti dilansir rmoljateng, Selasa (27/3).

Ia mengatakan sudah melakukan konsolidasi dan terus berkoordinasi dengan kader di tingkat bawah. Ia yakin bisa memenangkan pasangan nomor urut 1.

Nur Faizin mengatakan pihaknya berhasil mengantarkan Wihaji-Suyono jadi Bupati dan Wabup Batang. Mereka adalah pasangan hasil koalisi Golkar-PPP. Pengalaman itu membuatnya yakin bisa kembali meraih kemenangan untuk pasangan Ganjar-Yasin.

Sebelumnya, Gus Yasin juga mendatangi kantor PDI Perjuangan Kabupaten Batang yang ada di Jalan Ahmad Dahlan. Ketua DPC PDIP Batang Lafran Panca Putranto, punya target yang lebih tinggi. Pihaknya menargetka perolehan suara hingga 80 persen.

“Kalau tidak ada tsunami politik, kami mantap menargetkan 80 persen,” tuturnya.

Calon wakil Gubernur Jawa Tengah, Gus Yasin juga optimis dengan perolehan itu jika santri dan partai koalisi bergerak bersama. Selain itu, ia juga berujar akan mencontoh kabupaten Batang yang pemerintahanya sudah memikirkan madin dan pondok pesantren.

“Hal ini harus kita sebarkan ke 35 Kabupaten Batang,” katanya. (rmol)

Facebook Comments