Radar Pendidikan

Lapangan Baru Tambah Semangat Siswa SMKN 1 Sragi

SMK Negeri 1 Sragi

BERMAIN – Kegiatan para siswa SMK Negeri 1 Sragi menikmati suasana bermain di halaman baru.
EKA ISDITYA / RADAR PEKALONGAN

SRAGI – Sejak pemavingan halaman SMK Negeri 1 Sragi, para siswa semakin bersemangat mengadakan berbagai kegiatan di halaman baru ini.

“Pemavingannya alhamdulillah selesai sekitar satu bulan yang lalu,” ujar Wakil Kepala Urusan Hubungan Masyarakat (Humas) SMK Negeri 1 Sragi, Imam Ahmad ST, kepada Radar Pekalongan.

Dijelaskan pula, beragam kegiatan ekstrakurikuler terutama di bidang olahraga semakin giat dilaksanakan oleh para siswa. “Untuk kegiatan ekstra atau yang lain di sekolah, anak-anak alhamdulillah cukup menikmati. Kadang malah mereka nggak mau pulang karena betah di sekolah,” jelas Pak Imam, sapaan akrabnya.

Rupanya tak hanya kegiatan ekstrakurikuler, beberapa siswa juga menggunakan halaman baru tersebut untuk mengisi waktu ketika jam istirahat atau pulang sekolah dengan bermain bola bersama.

Wakil Ketua OSIS SMK Negeri 1 Sragi, Cukup Abdul Syukur, juga membenarkan bahwa para siswa sangat antusias dan senang ketika proses pavingisasi lapangan telah selesai dilakukan.

Menurutnya, perbaikan halaman tersebut sangat mendukung program-program OSIS terutama yang menggunakan halaman sekolah sebagai tempat kegiatan.

Pihaknya berharap, dengan adanya halaman baru dapat kian menambah semangat dan keaktifan para siswa untuk menyemarakkan kegiatan-kegiatan di SMK satu-satunya yang ada di Kecamatan Sragi ini. (mg5)

Penulis: Eka Isditya | Radar Pekalongan
Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments