Radar Bisnis

Eiffel I’m In Love 2 Diputar

Eiffel I'm In Love 2

ADEGAN – Satu adegan dalam film Eiffel I’m In Love.

Borobudur Cinema Pekalongan

Setelah menanti 14 tahun, penggemar kisah Eiffel I’m In Love bisa kembali menikmati alur cerita film Indonesia bergenre drama romantis yang berlatar kota romatis dunia, Paris.

Pada tahun 2018 ini bioskop-bioskop Indonesia, termasuk Bioskop Borobudur cinema Pekalongan menayangkan film sekuel kedua dari film yang diproduseri oleh Sunil Soraya tersebut.

Cerita Eiffel I’m In Love 2 bermula dari Tita yang menghadiri pernikahan sahabatnya, Nanda yang diperankan oleh Shakira Ananda. Di situ, Tita bertemu teman-teman SMA nya yang menanyakan, kapan Tita akan menikah. Pertanyaan yang wajar, karena Tita sudah berusia 27 tahun dan berprofesi sebagai dokter hewan.

Namun, kendati Tita sudah dewasa, sikap overprotective Bunda oleh Hilda Arifin masih saja mengkukung Tita. Untungnya, Bunda dan Papa oleh Helmy Yahya selalu mendukung hubungan Tita dan Adit. Namun demikian, selain Adit dan keluarga, ada pula Adam yang diperankan oleh Marthino Lio turut hadir di kehidupan Tita. Adam merupakan sahabat Tita selama 11 tahun yang diam-diam menaruh hati pada Tita.

Kisah di Eiffel I’m In Love 2 bergulir saat keluarga Tita memutuskan untuk pindah ke Paris, termasuk kakak Tita, Alan yang diperankan oleh Tommy Kurniawan yang menikah dengan Uni oleh Saphira Indah. Tita tentu saja senang, karena dia akan mengakhiri masa LDR dengan Adit. Dia berharap, dengan tinggal berdekatan, mereka akan lebih akur dan jarang berantem.

Akan tetapi yang terjadi di Paris di luar dugaan. Salah satunya, saat sampai di Paris, Adit tak bisa jemput. Hal ini membuat Tita kesal. Apalagi Tita melihat Adit diantar pulang teman perempuannya. Masalah lainnya muncul saat Tita menguping pembicaraan Adit dengan seseorang di telefon.

Dikatakan Supervisor Bioskop Borobudur Cinema Pekalongan, Muchcinin, seperti pada film pertama, di Eiffel I’m In Love 2 hubungan Adit dan Tita juga digambarkan gampang ribut tapi mudah pula untuk baikan. Pasalnya, Adit kerap bersikap romantis kepada Tita. Tita selalu meleleh, sehingga mudah memaafkan Adit.

Konflik tajam muncul saat Tita mengira Adit akan melamar dia. Adit bilang dia belum siap menikahi Tita. Tita marah dan memutuskan untuk menyudahi hubungan dengan Adit. Tita merasa sia-sia telah 12 tahun menunggu Adit.

Di tengah kegalauan Tita, hadir Adam yang menyusul Tita ke Paris. Tak disangka Adam melamar Tita. Hal ini membuat Tita bingung, karena di dalam hatinya dia masih mencintai Adit dan berharap baikan.

“Siapa yang akan dipilih Tita bisa disaksikan di Bioskop kesayanagan masyarakat Pekalongan dan sekitarnya yang bertempat di lantai 3 Mall Pekalongan ini,” tuturnya.

Eiffel I’m In Love 2 kembali diproduksi Soraya Intercine Films, Eiffel I’m In Love 2 mempertahankan susunan pemain dari film yang pertama. Penambahan karakter baru, yaitu Adam yang dimainkan Marthino Lio menjadi bumbu untuk memantik konflik tajam antara Tita dan Adit. (fqn)

Penulis: M. Furqon Firmansyah & Redaktur: Dalal Muslimin

Facebook Comments