Pajero Sruduk Truk di Jalan Tol, Kepala Badan Keuangan Daerah Meninggal

oleh -
Kepala BKD Jabar, Yerry Yanuar meninggal dunia kecelakaan di Tol Cipali Kabupaten Subang. -Ist-radarcirebon.com

Kecelakaan tabrak belakang di jalan tol Trans Jawa terjadi di ruas Cikopo Palimanan (Cipali) KM 106, Jumat 25 November 2022. Akibat kejadian tersebut menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Peristiwa yang melibatkan Mitsubishi Pajero Sport dan truk tronton tersebut menyebabkan Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) Jawa Barat, Dr Ir Yerry Yanuar meninggal dunia.

Seperti dilansir radarcirebon, korban merupakan penumpang di Mitsubishi Pajero Sport. Sedangkan pengemudi sendiri mengalami luka-luka.

Berdasarkan laporan kecelakaan Dit Lantas Polda Jabar, pada saat itu Kepala BKD Jabar bersama sopirnya tengah dalam perjalanan menuju Jakarta melewati tol Cipali. Namun naas, mobil yang mereka tumpangi menabrak bagian belakang truk.

Adapun kejadian kecelakaan sekitar pukul 13.30 WIB. Kendaraan dikemudikan AA (53), warga Kiaracondong, Kota Bandung.

Kendaraan yang ditabrak adalah Tronton Box Hino nomor polisi BK 9460 CE yang dikemudikan S (49), warga Sumber Urip Selupu, Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu.

Kronologi kejadian, kendaraan Mitsubishi Pajero Nopol D 1016 AIP berpenumpang 1 orang yang dikemudikan AA melaju dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Setiba di TKP KM 106.600 jalur B pengemudi kurang antisipasi sehingga menabrak bagian belakang kanan kendaraan Tronton Box Hino yang dikemudikan oleh S yang sedang melaju di lajur 1.

Akibat kejadian tersebut kendaraan Mitsubishi pajero mengalami kerusakan dan 1 orang penumpang meninggal dunia.

Kendaraan yang terlihat kecelakaan diamankan ke penyimpanan barang bukti di KM 92 B. Untuk korban dibawa ke RSUD Ciereng Subang. (radarcirebon)