Pembangunan Jalan Jolotigo – Sengare Tuntas

oleh -
TUNTASKAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq disambut siswa sekolah saat menuntaskan pembangunan ruas jalan Jolotigo - Sengare sepanjang 3,2 KM.

KAJEN – Pembangunan ruas jalan yang menghubungkan Desa Jolotigo dengan Desa Sengare Kecamatan Talun, Kabupaten Pekalongan sepanjang 3,2 KM kini telah tuntas. Karena, ruas jalan tersebut sekarang sudah diaspal mulus dan dapat dilalui dengan nyaman.

Demikian disampaikan Bupati Pekalongan Fadia Arafiq saat peresmian Jalan di Balai Desa Jolotigo, Kecamatan Talun, kemarin.

“Alhamdulillah, saya sudah menuntaskan pembangunan Ruas Jalan Jolotigo – Sengare sampai selesai dengan panjang 3,2 KM dengan anggaran hampir mencapai 2,5 miliar rupiah,” terangnya.
Diungkapkan bahwa kondisi ruas jalan Jolotigo – Sengare sebelumnya rusak parah. Dengan begitu cukup membahayakan masyarakat sekitar.

“Saya sebelumnya pernah melewati ruas jalan ini. Kondisi jalan sebelumnya itu seperti sungai kering. Penuh bebatuan semua. Saya kasihan kepada warga yang melewati jalan ini. Menurut saya sangat tidak layak untuk dilewati masyarakat. Oleh sebab itu jalan ini segera langsung saya tuntaskan,”katanya.

Melalui pembangunan ruas jalan Jolotigo – Sengare, Bupati Fadia berharap masyarakat menjadi lebih aman dalam berkendara.