Brimob Pekalongan Kirim Paket Bantuan Kemanusiaan ke Korban Gempa Bumi Cianjur

oleh -
Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng (Brimob Pekalongan) mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022) siang. Wahyu Hidayat

KOTA – Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng (Brimob Pekalongan) mengirimkan bantuan kemanusiaan untuk korban gempa bumi Cianjur, Jawa Barat, Kamis (24/11/2022) siang.

Bantuan yang dikirimkan berupa berbagai macam kebutuhan pokok. Antara lain beras, minyak goreng, mie instan, gula, teh, susu, telur, biskuit, sarden, dan air mineral. Bantuan juga berupa matras atau alas tidur, popok, celana dalam, dan selimut.

Paket bantuan tersebut dikirimkan menggunakan tiga unit armada dari Mako Brimob Kalibanger, Kota Pekalongan, langsung menuju ke posko gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Komandan Batalyon B Pelopor Sat Brimob Polda Jateng AKBP Supandi mengatakan dari Sat Brimobda Jawa Tengah mengirimkan berbagai macam bantuan itu untuk korban musibah gempa bumi di Cianjur.

“Hari ini anggota kami memberikan bantuan untuk saudara-saudara kita yang mengalami musibah. Dipimpin Ipda Hartadi, kita kirim satu regu untuk membawa bantuan ke sana,” kata AKBP Supandi.

Pihaknya berharap bantuan dari Satbrimobda Jawa Tengah itu bisa membantu memenuhi kebutuhan para korban gempa bumi di Cianjur. (way)