Taruna Akpol Dapat Penghargaan

oleh -
PENGHARGAAN - Taruna Akpol dapat penghargaan dari Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria.

**Bantu Korban Puting Beliung dan Ungkap Curanmor

KAJEN – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria memberikan penghargaan kepada taruna Akpol tingkat IV angkatan 54 Batalyon Promoter tahun 2022 di halaman Mapolres Pekalongan, Senin (21/11/2022).

AKBP Arief menyampaikan, penghargaan (reward) adalah sebuah bentuk apresiasi kepada suatu prestasi tertentu yang diberikan, baik oleh perorangan ataupun suatu lembaga.

“Pemberian reward kepada Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter ini guna memperkuat motivasi untuk memacu diri agar mencapai prestasi yang lebih tinggi, serta menumbuhkan semangat dan menjadi contoh bagi anggota yang lain,” ujarnya.

Selaku pribadi, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada Taruna Akpol Tingkat IV Angkatan 54 Batalyon Promoter atas dedikasi, dukungan dan inisiatifnya terlibat langsung menangani bencana alam hujan dan puting beliung pada Minggu 6 November 2022 di wilayah Kecamatan Kajen. “Satu lagi, para Taruna juga sudah turut serta dalam ungkap kasus curat dan curanmor di rumah kos sekretariat PMII RTIK UIN KH Abdurahman Wahid Desa Wangandowo Kecamatan Bojong,” tambahnya.