Alami Kecelakaan Laut, Mukolik Akhirnya Selamat

oleh -
SERAHKAN - Kepala DKP Kendal, Hudi Sambodo, menyerahkan bantuan uang sebesar Rp 3 juta kepada nelayan asal Korowelang Kulon yang alami kecelakaan kerja saat mencari ikan.

“Pemerintah Kabupaten Kendal berupaya hadir di tengah-tengah masyarakat, termasuk nelayan saat ada musibah seperti ini, semoga Mas Mukolik bisa segera pulih kembali, dan bantuan berupa uang sebesar Rp3 juta ini dapat bermanfaat untuk membatu perawatan,” kata Hudi Sambodo.

Selain Mukhlolik, bantuan juga diserahkan kepada keluarga dari almarhum Bejo, seorang nelayan yang meninggal saat mencari ikan laut di wilayah Rowosari.

Sementara itu, Mukolik menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Kendal dan Dinas Kelautan dan Perikanan Kendal, yang sudah memberikan bantuan. “Terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal, melalui DKP Kendal yang sudah perhatian kepada masyarakat nelayan. Pastinya bantuan ini sangatlah bermanfaat bagi saya untuk biaya perawatan,” kata Mukholik.

Pengurus Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kendal, Triono yang hadir dalam penyerahan bantuan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh DKP Kendal yang peduli terhadap nelayan di Kabupaten Kendal yang tertimpa musibah.

“Terima kasih Pemkab Kendal, dan DKP Kendal yang sudah hadir di tengah-tengah masyarakat nelayan. semoga bantuan yang diberikan bermanfaat untuk membatu kesembuhan Mukolik,” katanya. (lid)