Terjun ke Sungai, Seorang Wanita Ditemukan Sudah Meninggal

oleh -
EVAKUASI MAYAT - Tim PMI Kabupaten Pekalongan dan polisi mengevakuasi mayat dari Sungai Sragi, Selasa (22/11/2022) malam.

SIWALAN – Mayat wanita ditemukan seorang nelayan terseret arus Sungai Sragi di perbatasan Desa Boyoteluk dengan Depok Kecamatan Siwalan Kabupaten Pekalongan, Selasa (22/11/2022).
Mayat itu kali pertama ditemukan oleh Tarjuki, nelayan dari Desa Depok.

Kapolsek Sragi AKP Nurcholis saat dikonfirmasi kemarin mengatakan bahwa mayat wanita pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan warga Desa Depok.

“Mayat ditemukan dalam kondisi mengambang oleh Tarjuki warga Depok yang saat itu sedang menjaring ikan menggunakan perahu di Sungai Sragi,” ujarnya.

Kapolsek menjelaskan, sekitar pukul 17.40 WIB, Tarjuki bergegas hendak pulang berusaha menepikan perahu yang dikendarainya. Namun ketika sampai di Sungai Sragi, tepatnya di dekat rumah pompa air Desa Depok, ia melihat sesosok mayat mengambang di tengah sungai dengan posisi telungkup.

Tarjuki lantas melaporkan kejadian tersebut kepada Bhabinkamtibmas Desa Depok Aiptu Agus Susanto.

Menurut AKP Nurcholis, dengan menggunakan perahu, pihaknya bersama petugas PMI Kabupaten Pekalongan berhasil mengevakuasi korban. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Kraton untuk dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Pekalongan.