Baru 5 Pendaftar Kirim Dokumen Desain Masjid Pekalongan Baru

oleh -
LOKASI - Inilah gambaran tapak lokasi pembangunan Masjid Ikonik Pekalongan Baru, Kota Pekalongan, sebagaimana dijabarkan dalam Kerangka Acuan Kerja (KAK) Sayembara Ide Desain Masjid tersebut.

KOTA – Hingga sehari menjelang batas akhir pendaftaran peserta Sayembara Ide Desain Masjid Ikonik Pekalongan Baru, baru ada 5 pendaftar yang sudah mengirimkan kelengkapan dokumen ke panitia. Padahal jumlah pendaftar sudah mencapai 77 orang.

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Tata Ruang dan Bangunan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Pekalongan Iva Prima Septanita, Rabu (23/11/2022).

Iva menuturkan bahwa pendaftaran sayembara ide desain masjid ikonik Pekalongan Baru dibuka sejak 14 Oktober 2022. Adapun batas akhir pendaftaran peserta adalah 24 November 2022. Sedangkan pengiriman dokumen sayembara, paling lambat harus sudah diterima panitia pada 24 November 2022 pukul 18.00 WIB.

Iva menambahkan, DPUPR Kota Pekalongan bekerja sama Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Provinsi Jawa Tengah selaku penyelenggara sayembara ini, tidak menargetkan berapa jumlah peserta dalam sayembara ini.

Panitia juga belum ada rencana perpanjangan waktu pendaftaran. “Tidak ada target peserta. Sementara belum ada rencana perpanjangan karena dari pihak IAI masih optimis dari pendaftar akan memasukkan dokumen,” imbuhnya.