Pemuda Bobol Warung Makan

oleh -
BERAKHIR KEKELUARGAAN - Seorang pemuda yang diduga akan mencuri dan tabrak warga saat melarikan diri berakhir kekeluargaan di Polsek Kajen.

**Kasusnya Diselesaikan Kekeluargaan

KAJEN – Seorang pemuda pengangguran di Kabupaten Pekalongan, MZI (21), nekat membobol warung makan di Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan, Senin (21/11/2022) siang.

Pemuda dari Desa Kemplong Kecamatan Wiradesa Kabupaten Pekalongan ini hendak mencuri tabung gas di warung itu untuk membantu ibunya yang hidup seorang diri. Namun aksinya itu kepergok pemilik warung bernama Wati.

Wati si pemilik warung yang sedang berada di rumah mendengar adanya suara dobrakan dari pintu belakang warung miliknya yang berada di sebelah rumah.

Mendengar suara tersebut, Wati langsung mengecek dengan mengintip dari balik jendela. Wati melihat ada sepeda motor Honda Scoopy terparkir di depan warung miliknya. Wati kemudian keluar rumah dan masuk ke warung melalui pintu belakang. Ia pun mendapati MZH sudah berada di dalam warung.
Wati kemudian bertanya kepada MZH, “luru opo mas (lagi nyari apa mas)?,”

Karena kaget, spontan MZH melarikan diri menggunakan sepada motornya.

Mengetahui hal tersebut Wati langsung berteriak “maling-maling.”

Mendengar teriakan Wati, Sunoto dan Haryadi yang kebetulan berada di sekitar warung berusaha untuk mengejarnya. Namun, sesampainya di Jalan Raya Desa Tambakroto Kecamatan Kajen, sepeda motor yang dikendarai MZH menabrak warga hingga terjatuh.