Bupati Targetkan Industri Berkembang Maksimal di 2024

oleh -
NGOBROL - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto melakukan silaturrahim dan ngobrol bareng dengan masyarakat di Kecamatan Patebon. NGOBROL - Bupati Kendal, Dico M Ganinduto melakukan silaturrahim dan ngobrol bareng dengan masyarakat di Kecamatan Patebon.

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, melakukan silaturrahim dan ngobrol bareng dengan masyarakat di Kecamatan Patebon, Senin (21/11/2022) di Balai Desa Sukolilan Patebon. Dalam silaturrahim yang diikuti para tokoh masyarakat dan agama itu, Bupati menyampaikan perkembangan realisasi program-program pemerintah daerah, salah satunya perkembangan industri di Kendal yang semakin mantap.

Acara juga dihadiri Kepala Badan Kesebangpol Kendal, Suharjo, Camat Patebon, Abdul Mufid, serra Kepala Desa Sukolilan. Dalam kesempatan itu, Bupati Dico mengatakan, Pemkab Kendal fokus pada empat pilar pembangunan, yaitu pembangunan kawasan industri Kendal, pengembangan pariwisata, pengembangan UMKM, dan pengembangan sumber daya anusia (SDM).

“Syukur alhamdulillah bahwa apa yang menjadi visi misi Pemkab Kendal sudah direalisasikan. Salah satunya pembangunan Industri di Kabupaten Kendal yang sudah berjalan, dan kita tingkatkan lagi di tahun 2023, serta di tahun 2024 bisa berjalan dengan maksimal,” katanya.