Bupati Resmikan Jalan Kutorojo Senilai Rp 1 Miliar

oleh -
RESMIKAN - Bupati Pekalongan Fadia Arafiq didampingi suami, Ashraff, meresmikan Jalan Desa Kutorojo, Kajen.

KAJEN – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq kembali meresmikan jalan. Kali ini yang diresmikan jalan menuju Desa Kutorojo Kecamatan Kajen senilai Rp 1 miliar, Senin (21/11/2022).

Pada kesempatan itu Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menjelaskan bahwa pembangunan jalan sepanjang 1,2 KM dan lebar 4 meter merupakan permintaan warga saat dirinya datang ke Desa Kutorojo, Kecamatan Kajen saat pembagian sertifikat PTSL.

“Jalan ini murni dari saya, pada saat itu warga lah yang meminta karena bertahun tahun jalan rusak. Akhirnya di tahun 2022 langsung dianggarkan dan kali ini sudah bagus,” ungkapnya.

Diakui, PR di Desa Kutorojo Kecamatan Kajen paling utama adalah infrastruktur jalan sehingga hal tersebut menjadi prioritas. Dengan begitu masyarakat bisa memiliki jalan yang layak dan baik.
“PR terbesar di Desa Kutorojo ini adalah jalan.

Jadi sudah kita putuskan nilainya sekitar Rp 1 miliar dan setelah ini akan dilanjutkan lagi nilainya berapa? lagi dihitung. Ya mungkin tidak langsung namun dibangun secara bertahap sehingga kedepan semua akan jadi baik,” jelasnya.

Adapun mengenai Pembangunan Balai Desa Kutorojo, Bupati Fadia ikut mengapresiasi karena sekarang sudah cukup bagus dan luar biasa.