Keren, Smart City Batang Borong Penghargaan ISNA 2022

oleh -
TUNJUKKAN - Pj Bupati Batang, Lani Dwi Rejeki didampingi Kepala Diskominfo Batang, Triossy Juniarto menunjukkan penghargaan dalam ajang ISNA 2022.

BATANG – Pemkab Batang semakin menunjukkan keseriusannya dalam menggarap program Smart City. Tak ayal, keseriusan tersebut diganjar dua penghargaan sekaligus dari Indonesia Smart Nation Award (ISNA) 2022, beberapa waktu lalu.

Pemkab Batang berhasil meraih dua kategori penghargaan sekaligus, yakni Smart Branding dan Smart Economy Kategori Pemerintah Kabupaten. Ajang ISNA sendiri merupakan inisiasi oleh Citiasia.Inc yang merupakan lembaga konsultasi yang berkomitmen mendorong pengembangan Smart City di Indonesia.

Baca juga : Lagi, Warga Tutup Paksa Tambang Ilegal Gol C, Kali Ini di Desa Surjo Kecamatan Bawang

“Saya mengapresiasi kerja keras Diskominfo Batang bersama Perangkat Daerah terkait serta pihak peyelenggara melaui inovasi Smart Branding dan Economy. Sehingga kita mendapat penghargaan cukup bergengsi, meskipun kita belum menjadi yang terbaik. Karena pesaingnya seluruh kabupaten/kota se-Indonesia,” kata Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani, Dwi Rejeki, saat ditemui di kantornya, Senin (21/11/2022).

Dari penghargaan ini, Pemkab Batang dinilai konsisten melakukan upaya membangun kepercayaan masyarakat, sehingga pertumbuhan ekonomi menjadi stabil, meskipun dihantam pandemi Covid-19.

“Pertumbuhan ekonomi kita itu kosisten baik di masa maupun pasca Pandemi Covid-19, artinya program-programnya terkait ekonomi dan pencitraan Pemkab dilaksnakan dengan baik demi terwujudnya peningkatan kesejahteraan masyarkat,” jelasnya.