Sereduk Mobil, Remaja Tewas

oleh -
LAKALANTAS - Seorang remaja tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak bagian belakang sebuah mobil di jalur cepat Exit Tol Setono Kota Pekalongan, Sabtu (12/11/2022) malam.

**Di Exit Tol Setono

KOTA – Seorang remaja, I (15), warga Ambokembang, Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menyeruduk bodi bagian belakang sebuah mobil di Exit Tol Setono, Kota Pekalongan, pada Sabtu (12/11/2022) malam.

Korban yang masih berstatus sebagai pelajar SMP itu sempat dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka serius di bagian kepala. Sayangnya nyawanya tak bisa diselamatkan, hingga kemudian mengembuskan napas terakhirnya di rumah sakit pada Minggu (13/11/2022) dini hari.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi melalui Kasubsi Penmas Seksi Humas Ipda Purno Utomo saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian lakalantas tersebut.

Dia menjelaskan, kejadian berawal ketika korban yang saat itu sekira pukul 22.00 WIB mengendarai sepeda motor Suzuki Satria R bernomor polisi G-2013-NS melaju di jalur cepat Exit Tol dari arah utara ke selatan dengan kecepatan sekitar 60 km/jam.