Kapolres Berikan Kejutan di HUT TNI

oleh -
BERI KEJUTAN - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria beri kejutan kue ulang tahun dengan mendatangi Makodim, kemarin.

**Datangi Makodim

KAJEN – Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mendatangi Makodim 0710 Pekalongan untuk memberikan ucapan selamat HUT TNI ke-77, Rabu (5/10/2022). Kapolres dalam kesempatan tersebut memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

Menurut AKBP Arief, kehadirannya bersama jajaran menunjukkan bahwa antara TNI dan Polri makin solid untuk menjaga kedaulatan NKRI, khususnya kamtibmas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

“Selain sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan TNI, hal ini juga untuk meningkatkan persaudaraan antar sesama serta menjaga tali silaturahmi, bisa saling membahu dalam menjalankan tugas,” tambahnya.

Dalam peringatan ulang tahun ini, TNI mengusung tema “TNI adalah kita” diharapkan bisa semakin memperat soliditas antara TNI dengan stakeholder lainnya utamanya dengan Kepolisian dalam menghadapi agenda kamtibmas kedepan.

Dalam kesempatan itu pula, Kapolres Pekalongan mengucapkan selamat HUT TNI ke-77 kepada jajaran TNI terlebih kepada Dandim 0710 Pekalongan beserta jajarannya. “Selamat HUT TNI ke-77 dan terima kasih kepada TNI yang selama ini sudah bersinergi dengan Polri dalam menjaga kamtibmas, semoga dalam ulang tahun yang ke-77 ini, TNI semakin dicintai masyarakat,” ungkapnya.

Di hari itu pula, jajaran Polres Pekalongan juga memberikan kejutan, di antaranya kepada Sub Denpom IV/1-2 Pekalongan, Yonif 407/Padma Kusuma Wonopringgo dan seluruh Koramil di wilayah hukum Polres Pekalongan. (had)