Persibat Batang Awali Kompetisi Liga 3 lewat Mujahadah

oleh -
Persibat Batang bersama Brigata Ultras Roban saat menggelar mujahadah, Senin Malam (27/9/2022). istimewa

BATANG – Persibat Batang akan segera memulai langkah mereka menuju gelaran Liga 3. Selain persiapan teknis dengan latihan intensif, Persibat turut menggelar mujahadah, Senin (27/9/2022).

Kegiatan ini dinisiasi oleh salah satu kelompok suporternya, Brigata Ultras Roban. Dimana kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan tim, baik mental maupun batin.

“Secara bahasa, Mujahadah itu bermakna bersungguh-sungguh. Dalam hal ini kita mengadakan Mujahadah untuk bersungguh-sungguh berdoa kepada Allah agar apa yang kita hajatkan dapat dikabulkan,” ujar Ketua Panitia acara, Ihya Ulumuddin.

Ditambahkannya, Brigata Ultras Roban terus mendoakan Laskar Alas Roban agar dapat berjuang secara maksimal.

“Secara dhohir kita selalu datang ke stadion untuk mendukung langsung saat team berlaga, dan secara bathin kita juga harus ingat semua itu atas kehendak Allah. Maka dari itu kita berdo.a agar diberi kemudahan dan kemenangan saat mengarungi kompetisi liga 3 ini,” tandasnya.

Manajer Persibat Batang, Ahmad Dahlan menyambut baik kegiatan yang diselenggarakan oleh Brigata Ultras Roban. Selain dapat mendekatkan diri kepada Tuhan, ia berharap kegiatan ini bisa jadi modal bagi para pemain. Khususnya untuk membekali mental mereka.

“Saya ucapkan terima kasih untuk saudara dari Brigata Ultras Roban yang menginisiasi acara doa bersama dan mujahadah. Dimana acara ini ada muatan yang insya Allah atas kekuasaan Allah karena mujahadah itu adalah mujahid kita berjihad. Khususnya untuk perjuangan kita menjalani liga 3 ini agar mendapat prestasi yang baik,” tandas Dahlan. (nov)

Persibat sendiri akan memulai pertandingan pertamanya, Kamis (29/9/2022) mendatang di Stadion Citarum Semarang. Dimana Persibat akan bertanding melawan tim Berlian Rajawali. (nov)