Diana Bungah, Motor Hilang 1 Tahun Bisa Kembali

oleh -
KEMBALIKAN MOTOR - Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria serahkan motor hasil curian ke pemiliknya, Diana Putri (25), warga Kwagean.

KAJEN – Diana Putri (25), warga Desa Kwagean, Kecamatan Wonopringgo, bungah. Motor miliknya yang hilang dicuri 1 tahun lalu bisa kembali.

“Alhamdulillah. Ndak nyangka sama sekali. Motor sudah hilang 1 tahun lalu bisa ketemu lagi. Terima kasih pak polisi,” tutur Diana, kemarin.

Diana menceritakan, sepeda motor miliknya 1 tahun lalu dicuri. Pelaku masuk ke dalam rumahnya dengan mencongkel jendeka rumahnya. “Saya sudah pasrah wong sudah hilang.

Belum sempat beli lagi si. Alhamdulillah pencurinya ketangkap dan motornya dikembalikan,” ungkap ibu rumah tangga ini.

Diana merupakan salah satu korban curanmor yang sepeda motornya dikembalikan, kemarin.

Jajaran Polres se-Eks Karisidenan Pekalongan gelar ekspose ungkap hasil Operasi Jaran Candi 2022, kemarin. Selain gelar tersangka dan barang bukti, beberapa kendaraan hasil curian dikembalikan ke pemiliknya. Salah satu korban yang beruntung motornya bisa kembali ialah Diana.

Kapolres Pekalongan AKBP Arief Fajar Satria mengatakan, di Polres Pekalongan berhasil ungkap target TO dan non-TO itu 100%. Dari dua TO, polisi berhasil ungkap empat TO. “200 persen kita penyelesaiannya beserta barang bukti curanmor yang terjadi di tahun 2021 dan 2022. Ada dua ranmor yang kita amankan dengan jumlah tersangka ada empat,” ujar Kapolres.