Laga Persahabatan, Polda Jateng Takluk dari Polda Kepri

oleh -
BERTANDING - Kedua tim, Polda Jateng dan Polda Kepri saat sebelum melaksanakan pertandingan persahabatan di GOR Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jumat (23/9/2022) sore.

BATANG – Kepolisian Daerah Jawa Tengah bersama Kepolisian Daerah Kepulauan Riau menghelat laga pertandingan sepakbola persahabatan di GOR Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jumat (23/9/2022) sore. Hasilnya, Polda Jateng harus takluk dari Polda Kepri dengan skor 1-3.

“Kegiatan ini dalam rangka olahraga bersama dan menjaga kebugaran tubuh,” ungkap Kapolda Jawa Tengah, Irjen Pol Akhmad Luthfi, saat ditemui usai laga pertandingan, Jumat.

Dalam pertandingan itu, Tim Presisi Polda Jateng dibekuk oleh Tim Satya Harprabu Polda Kepulauan Riau, dengan kekalahan 1-3.

Diketahui, laga persahabatan dua Polda itu dalam rangka reuni antara Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi dengan Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman. Keduanya pernah bersandingan.

Dua sahabat sejati itu pernah menjadi Kapolres dalam periode yang sama, Irjen Pol Ahmad Luthfi menjadi Kapolres di Batang, sedangkan Irjen Pol Aris Budiman menjadi Kapolres di Kota Pekalongan. “Selama ini sejak kita bersama-sama menjadi Kapolres. Kalau saya di Batang dan beliau di Pekalongan,” kata Ahmad Luthfi.

Keakraban keduanya diawali seringnya koordinasi dalam pengamanan pertandingan sepak bola Batang melawan Pekalongan.