TK Negeri Pembina Tulis Gandeng Ortu Sebagai Mitra Pengembangan Sekolah

oleh -
PERINGATI- TK Negeri Pembina Tulis bersama wali murid saat Memperingati HUT ke-7, Jumat (23/9/2022).

BATANG – TK Negeri Pembina Tulis merayakan HUT ke-7, Jumat (23/9/2022). Dalam kesempatan ini, TK Negeri Pembina Tulis turut menjalin sinergi dengan melibatkan wali murid. Orang tua diajak mengikuti lomba mendekorasi kelas dan menghias tumpeng.

Sekretaris Disdikbud Batang, Budiyono yang hadir dalam kegiatan ini, turut mengapresiasi program kolaborasi sekolah dengan orang tua. Hal ini menurutnya bisa menjadi langkah dalam mendukung penerapan PAUD Holistik Integratif (HI).

“Program PAUD HI ini wajib didukung seluruh stake holder. Tak terkecuali juga orang tua punya peranan penting. Oleh karenanya program sekolah ini perlu dikawal dengan baik. Sehingga bisa menyiapkan anak yang punya tumbuh kembang fisik dan psikologis yang baik,” ujarnya.

Kepala TK Negeri Pembina Tulis, Nur Hamidah menjelaskan, kolaborasi ini menjadi sarana untuk mengedepankan program kemitraan PAUD. Sehingga orang tua dapat lebih terlibat dalam mengembangkan dan mendukung program sekolah.

“Dalam HUT kali ini kami juga turut melibatkan keikutsertaan orang tua. Karena kami ingin agar ada ikatan kuat antara sekolah dan orang tua.