Mahasiswa Pekalongan Diberikan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan

oleh -

KAJEN – Anggota FPKB DPR RI Bisri Romly melaksanakan kegiatan sosialisasi Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 atau 4 Pilar Kebangsaan kepada kalangan mahasiswa di Rumah Aspirasi, Minggu (25/9/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bisri menekankan betapa pentingnya pemahaman 4 pilar kebangsaan dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara.

“Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan ini akan terus dilakukan karena menjadi pedoman dalam rangka berbangsa dan bernegara dalam kehidupan kita,” ujarnya.

Bisri berpesan agar 4 Pilar Kebangsaan ini tidak hanya didengar dan dibaca oleh mahasiswa saja tetapi harus disikapi dan dilaksanakan dalam kehidupan sehari-hari.

“Apa yang didapatkan para mahasiswa dalam dunia pendidikan dapat dilaksanakan dan diterapkan di tengah masyarakat yang berbeda-beda suku, agama, ras dan golongan” jelasnya.

Melalui sosialisasi ini, Bisri mengajak para mahasiswa yang sudah memahami 4 Pilar Kebangsaan untuk ikut serta menyampaikan kepada masyarakat serta mahasiswa bisa menerapkan dalam kehidupan sehari-hari.