Gus Muhaimin Festival di Pekalongan Dahsyat, Dihadiri Puluhan Ribu Orang

oleh -

KAJEN – Gus Muhaimin mengaku sangat senang dengan antusias masyarakat Pekalongan dan sekitarnya dalam memeriahkan Gus Muhaimin Festival The Next 2024 yang diselenggarakan di Alun-alun Kajen, Jumat (23/9/2022).

Acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 yang dimeriahkan oleh Jamrud, New Pallapa dan Woro Widowati diperkirakan dihadiri oleh Puluhan Ribu orang yang berasal dari Pekalongan dan sekitarnya.

“Pekalongan yang merupakan basis PKB di Jawa Tengah yang sangat dahsyat, Alhamdulillah sekarang bisa hadir langsung menyapa masyarakat melalui Gus Muhaimin Festival setelah sekian lama tidak bertemu. Kesempatan ini harus kita syukuri sekaligus bergembira serta merapatkan barisan untuk 2024,” jelasnya.

Menurut Gus Muhaimin atau biasa disapa Cak Imin, Pekalongan ini sangat dahsyat dalam hal potensi bisnisnya.

“Pekalongan ini harus didorong lebih maju lagi karena potensi bisnisnya yang tinggi, industri kreatifnya yang luar biasa,” tuturnya.

Guw Muhaimin mendorong agar Pekalongan bisa menjadi kekuatan perdagangan yang mendunia. “Pekalongan ini kota perdagangan terbaik tetapi sudah lama agak redup, saya datang bertekad dan insyaallah akan membawa Pekalongan menjadi kekuatan ekonomi yang bagus untuk nasional bahkan sampai ke kedunia,” tandasnya.