Mahasiswa Penerima KIP Kuliah dan Garda Bangsa Konvoi Meriahkan Gus Muhaimin Festival di Pekalongan

by -

KAJEN – Ribuan Mahasiswa Penerima KIP Kuliah aspirasi dari Anggota DPR RI FPKB Bisri Romly beserta dengan Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan yang dimotori oleh Abdul Adhim selaku Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan FPKB sekaligus Ketua Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan menggelar konvoi dalam rangka mensukseskan Gus Muhaimin Festival The Next 2024 yang diselenggarakan di Alun-alun Kajen Pekalongan, Jumat (23/9/2022).

“Ayo kita sukseskan acara Gus Muhaimin Festival The Next 2024 ini, karena Kabupaten Pekalongan dipilih menjadi tempat bersejarah untuk menyambut calon presiden dari PKB yakni Gus Muhaimin,” jelas Bisri.

Menurut Bisri, Gus Muhaimin memiliki peranan besar kepada para penerima KIP Kuliah. “Berkat Gus Muhaimin, maka KIP Kuliah bisa disalurkan, makanya kita perlu membalas budi dan menyambut Gus Muhaimin yang akan datang di Kabupaten Pekalongan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua Garda Bangsa Kabupaten Pekalongan sekaligus Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan FPKB Abdul Adhim meminta kepada para pemuda pemudi yang mengikuti konvoi dari Rumah Aspirasi sampai Alun-alun Kajen untuk tertib.

“Saya minta agar konvoi Gus Muhaimin Festival The Next 2024 ini bisa tertib dan berjalan lancar,” tukasnya.

Selain itu, Adhim juga mengajak kepada Para Pemuda dan Pemudi di Kabupaten Pekalongan yang merupakan Kader PKB untuk mendeklarasikan mendukung Gus Muhaimin dalam Pilpres 2024.

“Ayo gelorakan semangat kita untuk mendukung Gus Muhaimin, Siapa Pemimpin kita, Gus Muhaimin Presiden 2024,” teriaknya.