Alami Luka Tikam di Leher, Pemuda Dilarikan ke RS

by -
DIRAWAT - Seorang pemuda sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena menderita luka tikam di leher, kemarin.

KOTA – Seorang pemuda bernama Sukwan Hanafi (19), harus dilarikan ke rumah sakit akibat luka tikam di leher sebelah kiri, Rabu (16.30) sore.

Korban yang merupakan warga Jenggot, Gg Baru RT 002 RW 008, Kelurahan Jenggot, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan itu sampai saat ini harus menjalani operasi dan perawatan intensif di RS HA Zaky Djunaid Kota Pekalongan.

Informasi yang dihimpun, korban diduga ditikam menggunakan senjata tajam jenis pisau oleh seseorang pada Rabu (21/9/2022) sekitar pukul 16.30, berlokasi di kawasan Bong Cino, Yosorejo, Kelurahan Kuripan Yosorejo, Kecamatan Pekalongan Selatan, Kota Pekalongan.

Kejadian bermula ketika sekelompok pemuda ketika pada sore itu sedang berada di kawasan Bong Cino didatangi beberapa orang pemuda lainnya. Ternyata, satu dari pemuda yang datang itu membawa pisau, yang kemudian pisau tersebut ditusukkan ke arah leher korban. Korban pun segera dilarikan ke rumah.

Kapolres Pekalongan Kota AKBP Wahyu Rohadi, melalui Kasatreskrim AKP Ahmad Masdar Tohari, saat dikonfirmasi wartawan pada Kamis (22/9/2022) siang, membenarkan adanya seorang pemuda yang mengalami luka tusuk di leher dan sedang dirawat di rumah sakit.

Pihaknya masih melakukan penyelidikan. Mengenai siapa pelakunya, menurut AKP Tohari masih dalam pencarian. “Masih dicari, masih dicari. Korban belum laporan. Nanti akan kita hubungi keluarganya (keluarga korban, red) biar laporan,” tuturnya. (way)

Dari informasi yang didapat, ada dugaan kejadian itu buntut adanya insiden perkelahian antarpemuda saat ada hiburan orkes dangdut di Kelurahan Sokoduwet, Kecamatan Pekalongan Selatan pada Sabtu malam (17/9/2022) yang lalu. (way)