Pastikan All Out di Laga Perdana

by -
PERSIAPAN - Pelatih Persip Pekalongan Gatot Barnowo memimpin latihan skuad Persip di Stadion Hoegeng sebagai persiapan menyambut laga perdana Grup E Liga 3 Zona Jateng melawan Persikas Kabupaten Semarang, Minggu (25/9/2022).

*Jelang Persip Pekalongan Vs Persekas Kab Semarang

KOTA – Persip Pekalongan sudah siap menyambut pertandingan perdana Grup E Liga 3 Zona Jawa Tengah. Menjamu Persikas Kabupaten Semarang di Stadion Hoegeng, Minggu (25/9/2022), skuad asuhan Gatot Barnowo dipastikan tampil all out untuk meraih hasil terbaik.

Pelatih Persip Pekalongan, Gatot Barnowo mengatakan, persiapan tim untuk menghadapi kompetisi sudah seluruhnya berjalan. Mulai dari pelatihan fisik, peningkatakan kualitas teknik, penerapan taktik dan strategi sudah semuanya diberikan kepada Aan Priyono dkk.

“Semuanya sudah kami berikan untuk adik-adik, baik fisik, kemudian peningkatan kualitas teknik, taktik dan strategi untuk menghadapi Kabupaten Semarang (Persikas),” tuturnya yang ditemui usai memimpin latihan sore di Stadion Hoegeng, Kamis (22/9/2022).

Menurut Gatot, pertandingan yang akan dihadapi merupakan kompetisi yang sebenarnya. Namun dirinya berharap pasukan Laskar Kalong tidak justru terbebani dan mengalami demam panggung. “Saya yakin dengan kemampuan adik-adik ini, bahwa pertandingan besok akan all out seperti pertandingan uji coba sebelumnya,” tegas Gatot.

Pelatih yang pernah menukangi Persip Pekalongan pada 2015 lalu itu menyatakan bahwa tim sudah dipersiapkan dengan baik. Materi pemain, kualitas tim dan permainan juga terus mengalami peningkatan. Sehingga dia berharap agar masyarakat dan suporter bisa mendukung tim dengan cara yang baik pula.

Susunan pemain yang akan diterjunkan dalam laga melawan Persikas Kabupaten Semarang, kemungkinan tidak akan berubah banyak dari susunan pemain yang diturunkan dalam lima kali uji coba sebelumnya. Gatot beberapa kali mencoba pemain di semua lini.