Serunya Belajar Make Up Bareng Make Over

oleh -

PEKALONGAN – Brand kosmetik kenamaan Make Over, menguatkan pasarnya dengan mengadakan beauty class dan memberikan promo produk dengan harga spesial.

Bertajuk Care About Beauty With Make Over, kali ini Tim Promosi Make Over menggandeng Dharwa wanita Persatuan Kota Pekalongan serta BUMN, menggelar beauty class serta pengenalan produk Make Over di Aula PKK Kota Pekalongan, Rabu (21/9/2022).

“Beauty class ini bagian dari program promosi, selain beauty class ada juga promo produk. Dengan tujuan masyarakat lebih awareness terhadap produk dari Make Over,”Kata Miss Ifa, Make Over Pro Artis Tegal, ditemui usai melakukan beauty class.

Brand Make Over sendiri saat ini sudah mampu merambah pasar sebagai kosmetik pelengkap dari yang sudah ada. Dan biasanya di gunakan oleh para pe-make up yang cenderung untuk dekoratif, dan sering digunakan juga untuk make up artis.

“Dengan adanya beauty class ini tentu berharap Make Over mampu dikenal lebih luas lagi,” katanya.

Mengangkat tema Make up Flawless dalam beauty class kali ini, tim Make Over mengenalkan produk basic make up yang perlu diketahui wanita yakni mulai dari Pensil alis, bedak hingga lipstik dan lain sebagainya.

“Beauty class ini mengenalkan kembali step- step dari awal make up. Sehingga mereka yang tidak tahu jadi tahu kembali. Mulai dari skin care, pentingnya primer hingga bagaimana cara mengaplikasikan,” terang nya.

Make Over lanjut Ifa, produk yang menjadi unggulan antara lain Primer yang mana memiliki fungsi mengunci make up untuk lebih tahan lama, disini ada produk hydration serum.
Sedangkan, untuk primer yang berfungsi untuk mengontrol minyak berlebih Make Over kenalkan produk velvet mattifying primer.

Untuk mendongkrak penjualan, Make Over memberikan penawaran berupa diskon untuk produk tertentu. Selain itu, tim marketing juga menyiapkan sejumlah strategi pengenalan produk, agar konsumen makin mengenal produk Make Over.

“Untuk kerjasa disini peserta class beauty sendiri akan dapat make over intense matte lip cream, dapat juga voucher belanja plus dapat juga potongan diskon 25 persen ,” pungkasnya.

Terakhir, produk terbaru Make over ada dari series euphoria yang baru dilounching Agustus 2022. Produk nya mulai dari blus on cream serta transfer proof matte lip cream dan ini edisi terbatas.

Disini lain, Ketua Dharma Wanita Kota Pekalongan, Listiani Agust Marhaendayana mengatakan antusias nya bisa ikut beauty class dari Make Over.

“Disini kita belajar mempercantik diri dari Make over sehingga ibu-ibu jadi lebih percaya diri untuk merias diri,” katanya.