Dekatkan Pelayanan, Pangling Digelar di DPMPTSP

by -
PASPOR KELILING - Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pekalongan gelar paspor keliling (Pangling).

KAJEN – Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Pemalang bekerjasama dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Pekalongan kembali adakan kegiatan Paspor Keliling (PANGLING).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor DPMPTSP Kabupaten Pekalongan dari pukul 09.00 WIB – 12.00 WIB, Senin (19/9/2022).

PANGLING sendiri merupakan agenda rutin yang diadakan oleh Kantor Imigrasi Pemalang. Disampaikan oleh Anas Fatoni, selaku verifikator dari Kantor Imigrasi Pemalang, kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Pekalongan agar lebih dekat tanpa harus mengurus ke Kantor Imigrasi yang ada di Kabupaten Pemalang.

“Tujuan dari kegiatan PANGLING ini adalah untuk mendekatkan pelayanan kita kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan,” tutur Anas.

Anas menambahkan, target untuk setiap kegiatan PANGLING sekitar sepuluh pemohon. Pemohon yang datang memiliki kepentingan yang bermacam-macam. Ada yang ingin membuat paspor baru, perpanjang masa berlaku paspor dan ada juga yang mengurus paspor untuk kepentingan umroh.