Tak Ada Hujan Angin, Teras Ruko Ambruk

oleh -
TERAS RUKO AMBRUK - Teras salah satu ruko di Jalan Raya Bojong-Wiradesa di Desa Bojong Lor, Kecamatan Bojong, ambruk dan menimpa 1 mobil dan 9 motor.

**Timpa 1 Mobil Dan 9 Motor

BOJONG – Sedikitnya satu unit mobil dan sembilan unit sepeda motor rusak tertimpa teras ruko yang ambruk, Sabtu (17/9/2022), sekitar pukul 10.00 WIB.

Ruko itu milik H Fauzi berada di Jalan Raya Bojong-Wiradesa, tepatnya di Desa Bojong Lor RT 14 RW 07, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Sri Lestari (35), pemilik warung makan di samping lokasi atap kanopi yang ambruk mengatakan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 10.00 WIB. Tidak ada angin. Tidak ada hujan. Kata dia, kanopi itu tiba-tiba ambruk.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun terdapat beberapa kendaraan yang mengalami rusak parah akibat tertimpa bangunan dan atap kanopi.

“Pada saat kanopi mau ambruk, saya mendengar suara krayaaaakk keras sekali,” kata Sri.

Ia bersyukur tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu. Hanya ada sembilan motor dan satu mobil rusak parah.

Sekitar pukul 11.00 WIB, tim INAFIS, anggota Satreskrim Polres Pekalongan, dan anggota unit Reskrim Polsek Bojong langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian dan mendata kendaraan yang tertimpa bangunan tersebut.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Pekalongan AKP Isnovim membenarkan adanya kejadian tersebut. Ia menerima laporan dari warga, kejadian itu sekitar pukul 10.00 WIB.