Realisasikan Aspirasi Pavingisasi, Fatkhiana Dewi : Usulan Perbaikan Jalan di Kampung Bisa Terakomodir melalui Pokir Dewan

oleh -

KEDUNGWUNI – Aspirasi Pavingisasi dari Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan FPKB Fatkhiana Dewi sudah mulai terealisasi beberapa waktu lalu.

“Alhamdulillah aspirasi pavingisasi tahun ini sudah mulai terealisasi, ini saya masukan lewat pokir yang merupakan usulan dari warga yakni di Gang Mawar 4 & 5, Gang Beringin 1 & 3 Gembong Kedungwuni Timur, Capgawen Kedungwuni Timur dan MI paesan 1 & 2,” jelasnya.

Fatkhiana juga memonitor langsung proses pengerjaan sampai selesai realisasi dan beberapa masyarakat menanggapi dengan respon yang baik.

“Respon masyarakat sangat baik, mereka menyambutnya dengan senang karena mereka membutuhkan jalan tersebut untuk mudah dilalui serta rapi,” pungkasnya.

Usulan pavingisasi sendiri di kampung sudah banyak sekali karena memang jarang sekali tersentuh.

“Rata-rata perbaikan jalan hanya dilakukan dijalan raya saja, sehingga di kampung kurang dipedulikan, lewat aspirasi dan pokir dari anggota dewan akhirnya usulan yang ada dikampung bisa diakomodir sehingga harapan dari masyarakat yang ada di kampung bisa terwujud,” tukasnya.

Harapannya, agar anggaran aspirasi atau pokir melalui anggota dewan bisa ditambahkan lagi supaya bisa membantu masyarakat lebih banyak sehingga terwujudnya masyarakat yang sejahtera adil dan merata.