Tunawisma Ditemukan Meninggal di Emperan Toko

oleh -
MENINGGAL - Diduga kelaparan, pria tanpa identitas ditemukan meninggal dunia di emperan toko.

*Diduga Karena Kelaparan dan Sakit

KENDAL – Seorang pria tanpa dentias ditemukan meninggal dunia di depan emperan toko, di Jalan Raya Cepiring, Kamis (15/9/2022). Dari penuturan sejumlah saksi, korban kemungkinan seorang tunawisma yang menderita sakit dan kelaparan.

Saat ditemukan korban terbaring di depan sebuah toko, dengan tubuh kurus. Tidak ada identitas yang ditemukan di tubuhnya, hanya pakaian dan sarung yang dikenakan dan bungkusan plastik berisi obat yang ada di sekitar korban.

Menurut warga sekitar, korban sudah sekitar dua bulan terlihat berada di sekitar pertigaan Sriagung Cepiring dan tidur di depan toko. “Sekitar dua bulanan di sekitar sini, kemarin masih segar dan bersih,” ujar Umi Nadhifah, seorang karyawan di lokasi kejadian.

Sementara Soni Dewangga Tirta yang kali pertama menemukan korban meninggal, pun mengaku tidak mengenalnya. “Tadi baru jalan di sekitar sini dan melihat korban sudah terbaring, karena curiga saya datangi dan sudah banyak lalat,” katanya.

Hal itu kemudian dilaporkan ke warga sekitar dan melapor ke Polsek Cepiring untuk ditangani. Petugas yang datang ke lokasi kejadian, tidak menemukan identitas apapun.