Sukses Digelar, PRB 2022 Catatkan 3 Ribu Pengunjung Perhari

by -
FOTO BERSAMA - CV Netral Organizer New saat berfoto bersama usai gelaran PRB 2022.

BATANG – Pekan Raya Batang (PRB) 2022 resmi ditutup Selasa (6/9/2022) lalu. Meski sempat ada secuil insiden, namun kegiatan tahunan ini pun sukses dihelat. Bahkan sekitar tiga ribu pengunjung tiap harinya meramaikan event ini.

Perwakilan penyelenggara, Widodo dari CV Netral Organizer New menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah membantu baik tenaga maupun pikiran demi suksesnya event PRB 2022. Pihaknya turut mengapresiasi antusiasme masyarakat Batang. Bahkan hingga luar kota ikut memeriahkan kegiatan ini. Tak hanya pameran buku dan multi produk, tetapi juga aneka lomba dan acara lainnya.

“Meski sempat ada insiden kecil di awal, namun setelah kami tangani, alhamdulillah kegiatan berjalan lancar. Antusiasme masyarakat juga sangat tinggi, karena hampir tiga ribuan per hari yang meramaikan event ini,” ujar Widodo saat diwawancarai, Minggu (11/9/2022).

Pihaknya juga berharap bisa menghadirkan event yang lebih kreatif dan inovatif. “Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dan kesalahaan dalam pelaksanaan event PRB 2022 kali ini. Kami juga terima kritik dan saran yang membangun. Dan semoga kami makin kreatif dan inovatif dalam membuat event,” harapnya. (nov)