Ditunggu, Terobosan IDI untuk Bantu Daerah

oleh -
DILANTIK - dr. Budi Mulyono dilantik sebagai Ketua IDI Kabupaten Kendal periode 2022-2025, bersama pengurus lainya Sabtu, kemarin di Hotel Sae Inn Kendal.

*Bupati Lantik Pengurus IDI 2022-2025

KENDAL – Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, melantik kepengurusan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Kendal periode 2022-2025, Sabtu (20/9/2022), di Hotel Sae Inn Kendal. Bupati pun menunggu terobosan IDI untuk membantu pemerintah daerah mengatasi berbagai masalah di bidang kesehatan.

Bupati Dico memberikan apresiasi atas kerja keras IDI dalam membantu pemerintah dalam menangani persoalan kesehatan di Kabupaten Kendal. Bupati juga berharap, sinergisitas antara Pemkab Kendal dengan IDI bisa semakin baik dan erat lagi.

“Kami mendukung apa yang menjadi program IDI Kendal, dan menunggu kerja IDI Kendal untuk memberikan rekomendasi yang konkret kepada Pemkab Kendal untuk bisa memberikan terobosan dan inovasi, sehingga nantinya dapat bersama-sama memperbaiki dunia kesehatan yang ada di Kabupaten Kendal,” katanya.

Ketua IDI Kabupaten Kendal, dr Budi Mulyono, menegaskan komitmen organisasinya untuk mengamalkan kapasitas keilmuannya guna membantu masyarakat sesuai bidangnya. Tak terkecuali membantu menangani stunting di Kendal.

“Dalam waktu dekat ini akan melaksanakan deklarasi semacam penanganan secara langsung ke penderita stunting atau kepada masyarakat,” kata dr Budi Mulyono saat dilantik sebagai Ketua IDI Kabupaten Kendal periode 2022-2025.