Tersangka Pencabulan Siswi SMP Idap Hiperseks

oleh -
BERI KETERANGAN - Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo, saat bmemberikan keterangan soal perkembangan kasus pencabulan terhadap siswi.

BATANG – Kepolisian Resor Batang mengungkap jumlah korban pencabulan dan persetubuhan yang dilakukan Agus Mulyadi (33), seorang ASN guru agama SMPN di Kabupaten Batang terus bertambah, hingga tembus di angka 40 orang siswi.

“Untuk korban maupun saksi dari perkara pencabulan dan persetubuhan ini sudah bertambah menjadi kurang lebih 40 orang. Sembilan korban diantaranya membuat laporan resmi ke Polres Batang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Batang, AKP Yorisa Prabowo, Jumat (9/9/2022).

Yorisa juga mengungkapkan bahwa tidak semua korban kebejatan dari tersangka Agus Mulyadi dilakukan persetubahan. Melainkan beberapa korban diantaranya mendapat perlakuan pencabulan dari pembina OSIS ini.

“Jadi dari total 40 korban dan saksi, tidak semuanya dilakukan persetubuhan. Ada beberapa yang dilakukan persetubuhan dan juga ada yang dilakukan pencabulan, terutama untuk kelas 7 dan kelas 8 lebih banyak cenderung ke perbuatan pencabulan. Adapun untuk rinciannya masih kami dalami, karena ini menyangkut dengan privasi para korban, dan akan kami sampaikan di kemudian hari,” ujar Yorisa.

Hingga kini pihak kepolisian juga masih mendalami kemungkinan adanya korban dan tempat kejadian perkara (TKP) lain dari kasus tersebut. Sebab, diketahui tersangka Agus Mulyadi juga pernah mengajar di sekolah lain di luar Kabupaten Batang.