30 Kasus Covid-19 Ditemukan di Bulan Agustus

oleh -
WASPADA - Pandemi belumberakhir, Bupati Kendal meminta masyarakat untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19.

*Bupati Minta Masyarakat Tetap Taat Prokes

KENDAL – Pandemi Covid-19 belum berakhir, meski kasusnya sudah melandai. Bahkan selama Agustus kemarin tercatat ada 30 kasus aktif Covid-19 yang ditemukan di Kendal.

Karena itu, masyarakat diminta tetap mewaspadai potensi penyebaran virus corona ini. Terlebih, pemerintah juga tetap memperpanjang kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 1 untuk seluruh daerah Jawa Bali.

“Saya juga menginstruksikan kepada Dinas Kesehatan untuk memastikan pelayanan vaksinasi booster berjalan dengan baik,” kata Bupati Kendal, Dico M Ganinduto, Rabu (31/8/2022).

Bupati Dico juga akan meminta Dinas Kesehatan untuk selalu dalam kondisi siaga, jika sewaktu-waktu terjadi peningkatan kasus Covid-19. Ia mengingatkan masyarakat Kabupaten Kendal bahwa pandemi Covid-19 belum berakhir, sehingga tetap harus selalu waspada dengan menjaga protokol kesehatan.

“Masyarakat harus tetap waspada dan selalu menjaga protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari, dan bagi masyarakat yang belum melakukan vaksin booster untuk segera divaksin booster,” ungkapnya.