Warga Pagergunung Nikmati Akses Jalan Desa

oleh -
DITUTUP - TMMD Sengkuyung tahap ll tahun anggaran 2022 Kodim 0715/Kendal di Desa Pagergunung resmi di tutup.

*TMMD Sengkuyung Tahap II Ditutup

KENDAL – Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung tahap II tahun anggaran 2022 Kodim 0715/Kendal di Desa Pagergunung resmi di tutup, Rabu (24/8/2022). Upacara penutupan dilakukan di lapangan Desa Pagergunung, Kecamatan Pagarruyung.

Dandim 0715/Kendal, Letkol Inf Jenry Polii menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung terlaksananya program TMMD sengkuyung Kodim 0715/Kendal. “Kita harus bersinergi bersama sama dalam mengatasi setiap tantangan masalah, baik TNI, Polri, maupun Pemda,” tegasnya.

Hasil TMMD, Jenry Polii berharap agar masyarakat dapat merasakan manfaat demi menunjang kesejahteraannya. “Dengan adanya akses jalan yang memadai semoga dapat meningkatkan perekonomian masyarakat serta memperlancar sarana transportasi”, harapnya.

Sementara Medianto Purwanto, Kepala Desa Pagergunung mengatakan bahwa dengan adanya jalan hasil TMMD diharapkan akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat desanya.

“Terima kasih kepada pihak Kodim 0715/Kendal dan Pemda Kendal, karena akses jalan ini sangat penting baik untuk jalan pertanian, maupun sebagai jalan penghubung antar dusun Krajan dan dusun Sokokranen, dengan fasilitas jalan yang baik maka akan memudahkan transportasi masyarakat,” katanya.

Hal senada di ungkapkan oleh Wasman, salah satu warga dusun Krajan desa Pagergunung, yang menyambut gembira pembangunan jalan program TMMD di desanya tersebut.

“Dengan adanya jalan ini sangat kami rasakan manfaatnya, yang di untungkan khususnya para petani di sepanjang pembangunan jalan, untuk mengangkut hasil panen semakin mudah dan cepat sekarang,” ucapnya. (lid)