Ratusan Warga Baru SH Terate Segera Disahkan

oleh -
PERSIAPAN - Rakor perisiapan pengamanan pengesahan warga baru SH Terate yang dihadiri Kapolres Batang, Kepala Kesbangpol Batang, dan Forkopimcam Kecamatan Reban, Kamis (18/8/2022).

*Jaga Kondusivitas, Polres Batasi Undangan

BATANG – Persaudaraan Setia Hati Terate Cabang Batang pusat Madiun akan segera mengesahkan 256 warga baru tingkat 1. Tradisi pengesahan akan digelar di Desa Sojomerto, Kecamatan Reban.

“Pengesahan akan dilaksanakan pada Sabtu, 20 Agustus 2022 malam di gedung serbaguna Sojomerto,” ungkap Ketua SH Terate Cabang Batang, Kangmas Bambang Heryanto, usai mengikuti Rakor Persiapan pengesahan warga baru SH Terate di Polres Batang, Kamis (18/8/2022).

Bambang mengimbau, kepada seluruh warga SH Terate yang tidak berkepentingan untuk tidak hadir pada saat pengesahan nanti. Hal ini dilakukan untuk tertib dan kelancaran acara pengesahan.

“Berdasarkan hasil rapat koordinasi tadi bersama Polres Batang, Bapak Kapolres Batang membatasi jumlah tamu undangan dalam acara pengesahan. Cukup peserta yang dilantik, panitia, ketua ranting dari 15 kecamatan, dan pelatih,” katanya.

Ia pun mengkhawatirkan jika seluruh warga SH Terate datang. Sebab dihitung, ada sebanyak 5 ribu lebih warga SH Terate di Cabang Batang.