Empat Terduga Pembunuh Diamankan

by -
OLAH TKP - Di gerbang Kampung Kampung Krajan Desa Plantaran, Kecamatan Kaliwungu Selatan inilah, korban penganiayaan yang sudah sekarat ditemukan warga pada Minggu (14/8/2022) subuh.

**Kasus Tewasnya Pemuda di Kaliwungu

KENDAL – Jajaran Reskrim Polres Kendal bergerak cepat untuk mengungkap pelaku dugaan penganiayaan yang mengakibatkan seorang pemuda tewas dengan luka parah di Kaliwungu. Sehari setelah kejadian, Senin (15/8/2022) siang, polisi telah berhasil mengamankan empat orang yang diduga pelaku penganiayaan.

Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Agus Budi Yuwono membenarkan sudah menangkap terduga pelaku penganiayaan tersebut. Dikatakan empat orang tersebut ditangkap di tempat persembunyiannya di Kendal dan di Kota Semarang. Keempatnya adalah warga Kota Semarang dan warga Kendal dan saat ini masih menjalani pemeriksaan intensif di unit 2 Polres Kendal.

“Empat orang ini diamankan oleh anggota di tempat persembunyiannya di Kendal dan kota Semarang. Keempatnya ini merupakan warga Semarang dan Kendal. Mereka saat ini masih diperiksa anggota di unit 2 Polres Kendal,” terangnya.

Kasat reskrim menjelaskan, masih mendalami motif penganiayaan yang dilakukan para pelaku terhadap korban. “Keempatnya kan masih kami periksa dan tentunya motifnya juga sedang kami dalami,” jelasnya.

Sementara hasil autopsi terhadap korban telah keluar dan hasilnya ada luka akibat benda tumpul pada wajah dan tubuh. Ada juga luka patah tulang iga belakang, luka akibat kekerasan senjata tajam berupa luka tusuk pada punggung dan bokong, luka bacok pada kepala, patah tulang atap tengkorak.