Bocah Terlindas Mobil Alami Patah Tulang dan Luka

by -
VIDEO - Tangkapan layar rekaman video CCTV yang memperlihatkan sejumlah warga berkerumun sesaat setelah seorang anak terlindas sebuah mobil di halaman masjid.

*Terjadi di Halaman Masjid

KOTA – Sebuah rekaman video CCTV yang memperlihatkan seorang bocah laki-laki terlindas sebuah mobil di halaman sebuah masjid di Kota Pekalongan, viral di media sosial.

Diketahui, korban adalah MZ (6), warga Kuripan, Pekalongan Selatan. Adapun lokasi kejadian adalah di halaman Masjid Baitul Mu’minin, Kuripan Lor, Kecamatan Pekalongan Selatan.

Dari rekaman video rekaman CCTV yang diterima Radar Pekalongan, terlihat kalau insiden itu terjadi pada Sabtu pukul 13.43 WIB. Dalam video berdurasi 2 menit 27 detik itu, tampak awalnya sejumlah anak-anak tengah bermain di halaman masjid. Terlihat pula seorang anak sedang duduk di lokasi tersebut.

Sesaat kemudian, sebuah mobil jenis minibus warna putih memasuki halaman masjid. Tiba-tiba mobil yang berjalan pelan itu menabrak dan melindas anak yang duduk tadi. Seketika, mobil tersebut langsung berhenti.

Beberapa warga yang mengerahui kejadian itu langsung mendekat. Sementara, pengemudi mobil juga terlihat keluar dari mobil, lalu dibantu warga langsung menggotong korban dan memasukkannya ke dalam mobil.

Korban kemudian dibawa ke RSUD Bendan untuk mendapat perawatan. Dari informasi yang didapat, korban mengalami sejumlah luka, antara lain di bagian wajah dan patang tulang di kaki kanan. Hingga Minggu (14/8/2022) siang, korban masih dirawat di rumah sakit.